Selasa 20 Jan 2015 16:17 WIB

2015, Mizan Siapkan Dua Film Bertemakan Religi

Rep: c66 / Red: Hazliansyah
Mizan Productions
Mizan Productions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mizan Productions akan memproduksi dua film terbaru pada 2015. Dua film ini adalah "Ayat-ayat Adinda" dan "Mencari Hilal". Tidak sekadar menghadirkan hiburan semata, pembuatan film termasuk upaya mensosialisasikan ajaran-ajaran Islam yang penuh cinta dan kasih sayang,

Upaya ini dinamakan sebagai Gerakan Islam Cinta yang telah digagas sejak awal 2012 lalu. Konsep cinta yang digagas dalam gerakan ini sendiri dilihat dari berbagai aspek, terutama cinta yang berperan penting dalam kehidupan sosial.

Gerakan Islam Cinta ini juga didukung oleh sejumlah tokoh dan cendekiawan Muslim diantaranya Mahfud MD dan Alwi Shihab. Diharapkan dengan adanya gerakan  yang diwujudkan melalui film ini, citra Islam sebagai agama yang sejuk dan damai dapat terlihat dengan baik oleh masyarakat.

"Film ini menggabungkan banyak unsur kental yang berwarna Islami. Diharapkan baik dari proses maupun hasil di film ini seluruhnya sesuai dengan konteks Islam," ujar Putut Widjanarko, perwakilan dari Mizan Productions dalam konferensi pers Gerakan Islam Cinta 2015 di Jakarta, Selasa (20/1).

Dua film yang akan diproduksi oleh Mizan Productions disutradari oleh Hanung Bramantyo. Dua film ini sendiri banyak bercerita tentang kehidupan sosial masyarakat Indonesia, serta tak ketinggalan cinta dan kasih sayang di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement