Rabu 30 Sep 2015 09:11 WIB

Hanung Anggap Keberhasilan 'Mencari Hilal' Sebagai Kado Ulang Tahun

Rep: MG ROL 48/ Red: Hazliansyah
Syukuran film 'Mencari Hilal' berangkat ke Tokyo International Film Festival 2015
Foto: Republika/MG ROL 48
Syukuran film 'Mencari Hilal' berangkat ke Tokyo International Film Festival 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 'Mencari Hilal' menjadi salah satu film yang akan berkompetisi di kategori Asian Feature dalam ajang Tokyo International Film Festival pada akhir Oktober mendatang.

Hanung Bramantyo, salah seorang produser film 'Mencari Hilal' mengaku terkejut sekaligus bangga filmnya bisa masuk dalam festival film internasional.

"Saya sangat kaget, bangga juga, dan berucap syukur kepada Allah bahwa film 'Mencari Hilal' masuk di kompetisi Asian Feature di Tokyo Internasional film festival," ujar Hanung Bramantyo di Gedung MVP Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9)

Menurut Hanung, hal tersebut seperti kado kedua di ulang tahunnya ke 40 tahun yang jatuh pada tanggal 1 oktober mendatang.

"Buat saya ini kebanggan yang kedua setelah film Surga Yang Tak Dirindukan mendapatkan penonton terbanyak tahun ini. Jadi ini sebenernya saya sangat bersyukur, diusia saya yang ke-40 tahun pada 1 oktober nanti, saya mendapatkan dua kado yang luar biasa," kata Hanung.

Tokyo International Film Festival sendiri akan berlangsung selama 10 hari pada 22 Oktober hingga 31 Oktober 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement