Selasa 20 Jan 2015 15:06 WIB
Sertifikasi halal

Alhamdulillah, Produk Susu Cimory Sudah Bersertifikat Halal

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Aneka produk susu segar Cimory
Aneka produk susu segar Cimory

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Direktur brand Coklat Chocomory di bawah naungan PT Cisarua Mountain Dairy Axel Sutantio mengatakan, semua produk susu Cimory telah bersertifikat halal.

"Semua produk mulai dari yoghurt dan susu dengan segala rasa itu sudah disetifikasi halal oleh MUI," ujar Axel di Cimory Riverside Bogor, Selasa (20/1).

Ia melanjutkan, konsumen Cimory terutama Muslim tidak perlu khawatir. Sebagai pengusaha produk konsumsi di Indonesia, diakui Axel sertifikasi halal sangat penting bukan hanya karena sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan Muslim.

"Harus halal selain mayoritas masyarakat Indonesia merupakan Muslim, kita juga jaga kebersihan tidak menggunakan bahan yang macam-macam," lanjut Axel.

PT Cimory adalah salah satu perusahaan yang menghasilkan produk olahan susu sapi, yaitu susu segar, yoghurt dan frozen food. Selain berproduksi, Cimory suga memiliki restauran yang selalu dipadati pengunjung Puncak, Bogor.

Adapun merek susu Cimory merupakan salah satu produk yang dikenal memiliki kualitas dan rasa terbaik terutama di kawasan Puncak bahkan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement