Jumat 16 Jan 2015 05:56 WIB

Lima Hal yang Harus Anda Hilangkan pada 2015 (3-habis)

Perempuan stres karena pekerjaan/ilustrasi
Foto: sciencemediacentre.co.nz
Perempuan stres karena pekerjaan/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun baru adalah kesempatan besar untuk memulai segalanya dari awal. Sehingga tentu saja diharapkan bisa meningkatkan kehidupan Anda. 

Dalam setahun Anda memiliki 365 hari. Karenanya, cobalah sesuatu yang baru dan luar biasa. 

Anda tidak perlu membutuhkan waktu yang banyak untuk memikirkan kegagalan yang terjadi pada tahun sebelumnya. Sebaiknya mulai tahun ini Anda perlu menetapkan prioritas dan tujuan baru. 

Seperti, meningkatkan pendapatan, menemukan cinta atau bisa juga naik jabatan. Untuk bisa mencapai kehidupan yang lebih baik, Anda tentu harus menghilangkan kebiasaan buruk yang pernah Anda lakukan sebelumnya. 

 

Berikut ini hal yang perlu Anda hilangkan dan dilakukan pada 2015. Ini dilakukan supaya hidup Anda lebih sukses seperti yang dikutip laman womanitely.

Rasa iri

Rasa iri merupakan kebiasaan yang merusak hampir setiap orang di dunia. Hal ini tentu dapat mudah merusak persahabatan dan jenis hubungan lainnya. Hal ini karena tidak ada yang suka berkomunikasi dengan musuh tersembunyi. 

Jika ingin mengatasi iri hati, Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan berikut. "Mengapa saya iri dengan orang lain? Apakah itu memberi saya kesempatan untuk mencapai tujuan saya?"

Anda harus menyadari rasa iri itu hanya dapat melipatgandakan masalah dan penderitaan. Berkonsentrasilah pada kehidupan, karier dan hobi Anda. Hal ini tentu akan membuat Anda tidak memiliki waktu kosong untuk merasa iri kepada orang lain.

Jangan lupa untuk melindungi diri terhadap rasa iri. Yang harus Anda lakukan adalah menjauh dari orang-orang yang berpotensi iri tahun ini.

Stres

Tahun ini Anda harus membuat perlawanan rasa stres yang tinggi demi tujuan hidup. Mereka yang berpikir bahwa obat penenang dapat menangani situasi itu sangat keliru. 

Saat ini banyak cara lain yang efektif dan aman untuk mencapai ketenangan. Pijat dan terapi penyembuhan lainnya diharapkan dapat meningkatkan sistem saraf Anda lebih baik. Sumber kekhawatiran dan kecemasan juga diharapkan bisa menghilang.

Anda tidak akan mencapai hasil yang diinginkan sampai mulai mengubah pola pikir. Ketakutan dan konflik batin yang mendalam merupakan musuh utama hidup Anda. Pada 2015 tugas utama Anda itu berpikir positif. Sebab, ini merupakan obat terbaik terhadap stres dan depresi.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement