Jumat 09 Jan 2015 06:42 WIB

Belajar Desain Interior Lewat Wahana Baru di Kidzania

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Wahana Nippon Paint di Kidzania Jakarta yang terletak di Mal Pacific Place.
Foto: dok Kidzania
Wahana Nippon Paint di Kidzania Jakarta yang terletak di Mal Pacific Place.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pada awal tahun 2015 Kidzania Jakarta menghadirkan wahana baru bernama Nippon Paint Interior Design Studio. Lewat wahana baru ini Kidzania dan Nippon Paint Indonesia ingin mengenalkan profesi desainer interior kepada anak-anak.

Wahana ini didesain khusus dengan kemasan permainan dunia desain interior yang menarik dan mendidik bagi anak-anak. Tepatnya mengasah kreativitas anak-anak dengan mendesain tampilan dinding secara kreatif dan dekoratif serta memadupadankan interior dengan indah, fungsional dan aman dengan cat Nippon Spot-less.

Kerjasama ini dilakukan oleh Nippon Paint untuk memberikan edukasi kepada anak-anak Indonesia agar menjadi generasi muda yang insiatif, kreatif dan proaktif dalam menciptakan lingkungan yang indah, berkualitas dan sehat. Hal ini dapat dimulai dari lingkungan terdekatnya, yaitu mendesain interior rumahnya sendiri untuk menciptakan suasana yang lebih ceria untuk keluarga.

CEO Decorative Paints Nippon Paint  Indonesia, Jon Tan, mengatakan wahana Nippon Paint Interior Design Studio adalah tempat yang seru untuk bermain sambil mengasah kreativitas, kerja tim, serta mengenal profesi desainer interior.

“Diharapkan dengan hadirnya wahana Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania ini, anak-anak dapat terhibur, bertambah daya imajinasi dan wawasan mereka dalam dunia interior desain,” ujarnya, Kamis (8/1).

Wahana Nippon Paint Interior Design Studio di KidZania Jakarta diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 16 tahun.  Kapasitasnya  delapan  pengunjung  pada setiap  rangkaian  kegiatan  berlangsung  dan  akan  mendapatkan bayaran  atau  gaji  sebesar  10  KidZos di  akhir  kegiatan. Anak-anak juga dapat membawa pulang buku mewarnai dari Nippon Paint dan hasil pengecatan kreatif mereka di kegiatan Decorative Wall Painting.

Selain itu, KidZos mereka juga bisa ditukarkan dengan barang eksklusif dari Nippon Paint di Kidzania Store seperti boneka Nippon Blobby, botol minum, stiker dan lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement