Kamis 08 Jan 2015 16:15 WIB

Lobster Air Tawar Jadi Menu Unggulan Hotel Phoenix Yogyakarta

Rep: Heri Purwata/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu restoran di Hotel Phoenix Yogyakarta
Foto: dok Accor
Salah satu restoran di Hotel Phoenix Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan Januari 2015, The Phoenix Hotel Yogyakarta menyajikan menu masakan udang lobster air tawar. Ada tiga macam menu yang dihidangkan yaitu Cryfish Pesmol Tamales, Cryfish Jawa Scampi, dan Pan Seard Cryfish.

Menurut Chef Iwan, masakan udang tersebut menggunakan bumbu tradisional dan internasional sehingga bisa menghasilkan rasa lezat. "Bumbu tradisionalnya bumbu kuning dan sedikit cuka agar rasanya bisa masuk ke dalam," kata Iwan di Yogyakarta, Kamis (8/1).

Menu Cryfish ini dihadirkan untuk makan siang dan makan malam di Paprika Restaurant dengan harga Rp 150 ribu net per porsi. “Menurut konsumen, udang lobster disukai karena rasanya yang enak dengan daging yang padat dan gurih. Selain itu, udang lobster juga mengandung vitamin dan protein,” kata Iwan.

Untuk melengkapi menu ikan, The Phoenix Hotel Yogyakarta, setiap hari Jumat malam, menyajikan ‘Parangtritis Night.’ Sajiannya yang ditampilkan sepekan sekali ini menawarkan menu berbagai macam ikan laut yang ada di Pantai Depok Parangtritis. “Semua ikan laut yang ada di Pantai Depok, ada di The Phoenix Hotel Yogyakarta,” kata Marlya Christina, Public Relations Manager The Phoenix Hotel Yogyakarta.

Untuk sajian penutup, lanjut Marlya, The Phoenix Hotel Yogyakarta menghadirkan Baileys Irish Cream Cheese Cake yang satu potong dipatok harga Rp 60 ribu net. “Pastry chef profesional kami telah mempertimbangkan kualitas makanan yang dibuatnya dapat dinikmat dengan lezat,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement