Rabu 07 Jan 2015 09:22 WIB

Scarlett Johansson Bintangi Film Adaptasi Manga Ghost in the Shell?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sutradara kondang Hollywood Rupert Sanders akan mengarahkan film terbaru yang diadaptasi dari serial anime berjudul 'Ghost in the Shell.' Film ini akan diproduksi oleh Dreamworks dan kabarnya aktris cantik Scarlettt Johansson akan jadi bintang utama.

Film ini merupakan adaptasi dari manga Jepang yang diproduksi Kodansha. Pendiri Dreamworks, Steven Spielberg mengaku dia menaruh harapan besar pada film ini. Keterlibatan aktris cantik ini akan mendorong film ini semakin populer.  Meski demikian, Scarlett masih belum mengonfirmasikan kesediaannya.

"Ghost in the Shell adalah salah satu cerita favorit saya. Kami (Dreamworks) begitu antusias menyambutnya," ujar Spielberg, dilansir dari Anime News Network, Rabu (7/1).

Rupert yang sebelumnya menyutradarai film Snow White and the Huntsman akan bekerja sama dengan William Wheeler dalam penulisan skrip cerita. Avi Arad yang menggarap Spider Man dan X-Men serta Steven Pail dan Mark Sourian juga terlibat dalam produksi film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement