Rabu 31 Dec 2014 14:09 WIB

La Piazza Gelar Lomba Mirip Michael Jackson Sambut Pergantian Tahun

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Michael Jackson
Foto: AP
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang malam perayaan pergantian tahun, La Piazza juga mengadakan Michael Jackson Competition, bertajuk 'Steppin out Like MJ' dengan total hadiah Rp30 juta.

Ada tiga jenis kompetisi yang dapat diikuti, yaitu pertama, The Jacksons Mob, audisi dilakukan pada tanggal 21 dan 26 Desember 2014, final diadakan pada tanggal 31 Desember 2014 di La Piazza pukul 16.00 WIB.

Kedua, Jacko Look a Like, audisi dilakukan pada tanggal 28 Desember 2014 di La Piazza dan final diadakan di The Forum MKG 3 tanggal 31 Desember 2014 pukul 11.00 WIB.

Dan ketiga, Moonwalk Dance Audisi dilakukan pada tanggal 27 Desember 2014 di La Piazza, dan final diadakan di The Forum MKG 3 pada tanggal 31 Desember 2014 pukul 14.00 WIB.

Tak hanya itu, General Manager Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia, menjelaskan pada malam tahun baru, selain kehadiran TJ Cappola dari Australia yang merupakan Michael Jackson Impersonator, hadir pula penampilan dari The Dance Company, Gamaliel Audrey Cantika, Duo Percussion, DJ Yellow, Laserman-X, LED Dancer, FlashMob, serta beragam hiburan atraktif lainnya juga melengkapi kemeriahan perayaaan pergantian tahun di La Piazza.

Selain didukung oleh penampilan dari sederet artis yang luar biasa, event Metamorphic juga didukung dengan dekorasi dan tata cahaya yang akan semakin menyempurnakan tema 'The Evolution of Light'.

"Acara ini dapat dinikmati oleh keluarga, karena juga ada beragam games menarik dan seru pada games booth yang berada di dalam lokasi, sehingga memberikan suasana ceria dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Rabu (31/12).

Untuk bergabung dalam kemeriahan malam tahun baru di La Piazza, pengunjung cukup membeli tiket early bird seharga Rp 100 ribu atau show day ticket seharga Rp 125 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement