Rabu 31 Dec 2014 13:44 WIB

Tahun Baru bersama 'Michael Jackson' di La Piazza

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Michael Jackson
Foto: .
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum tahu mau kemana nanti malam untuk merayakan malam pergantian tahun? Mungkin La Piazaa, Sentra Kelapa Gading, lifestyle center bisa menjadi salah satu alternatif pilihan Anda untuk menghabiskan malam tahun baru.

Disana akan disajikan hiburan bernuansa almarhum Michael Jackson. Tertarik mau kesana? Berikut detail acaranya.

Terinspirasi dari prestasi Michael Jackson yang melegenda, La Piazza, Sentra Kelapa Gading mempersembahkan a Tribute to Michael Jackson dalam perayaan pergantian tahun sekaligus perayaan anniversary La Piazza yang ke-10, hari ini, Rabu (31/12).

Mengambil tajuk Metamorphic 'The Evolution of Light', La Piazza menghadirkan TJ Cappola dari Australia yang merupakan Michael Jackson Impersonator bintang utama 'The King of Pop Show', pemenang The Australian Channel 9 'Today Show' Nationwide Michael Jackson Dance Competition. TJ dikenal dan diakui sebagai yang terbaik di Australia sejauh ini, sebagai The King of Pop Show, adalah pertunjukan kelas dunia dengan standar internasional.

General Manager Corporate Communications Summarecon, Cut Meutia, mengatakan TJ diakui dalam hal mewujudkan karakter dan persona Michael Jackson dengan kesempurnaan, vokalnya tak diragukan lagi, menampilkan koreografi yang identik, replika kostum, dipadu dengan permainan cahaya dan LED.

"Pastinya akan menciptakan pertunjukan spektakuler yang menghipnotis bagi pengunjung La Piazza," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Rabu (31/12).

 

Pertunjukan lagu seperti billie jean, beat it, smooth criminal, thriller, dan banyak lagi, akan membuat pengunjung La Piazza kagum dan terpesona karena bagaikan menonton sang Raja Pop sendiri.

"My passion and desire is to entertain people, making my Michael Jackson performance as realistic as possible and to pay the ultimate tribute to the King of Pop," ujar TJ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement