Selasa 30 Dec 2014 23:31 WIB

Ini Makna 'Second Chance' di Album Terbaru Noah

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah
Foto: Antara/Teresia May
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah "Awal Semula" di Jakarta, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Noah meluncurkan album terbarunya bertajuk 'Second Chance'. Bagi personel Noah yang terdiri dari Ariel, Lukman, Uki dan David, album teranyar mereka memiliki makna yang sangat mendalam.

Second Chance yang disematkan menjadi judul album ini mengandung makna 'kesempatan kedua itu benar ada'. Judul album tersebut juga sekaligus menjadi cerminan perjalanan band di bawah Musica Studio ini.

"Kita merasakan itu. Dan kita berbagi pada semua orang bahwa kesempatan kedua itu ada jika kita benar ingin mendapatkannya," ujar vokalis Noah, Ariel di Jakarta (30/12).

Di album ini kesempatan kedua mereka wujudkan dengan menggarap lagi lagu-lagu yang dulu ada di album-album Peterpan. 

Ariel mengakui saat masih Peterpan, kemampuan bermusik mereka belum seperti sekarang. "Oleh karena itu ini jadi kesempatan kedua untuk lagu itu," kata dia. 

Adapun rencana besar Noah selepas album ini adalah melakukan tur dunia. Direncanakan tur tersebut dimulai 22 Maret 2015 di Hongkong. 

Sementara kota berikutnya antara lain seperti Los Angeles, New York, San Fransisco, London, Amsterdam, Taiwan, Melbourne dan akan ditutup di Bandung. 

    

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement