Selasa 30 Dec 2014 19:24 WIB

Reza 'Noah': Semoga Kehidupan Saya Semakin Berkah

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Dua dari kanan: Reza 'Noah'
Foto: Antara/Teresia May
Dua dari kanan: Reza 'Noah'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza akan mempersembahkan penampilan gebukan drumnya untuk terakhir kali bersama grup band Noah pada malam puncak tahun baru, besok (31/12) di salah satu stasiun televisi swasta. 

Penabuh drum itu mengucapkan keharuan sekaligus terima kasih atas kebersamaan dan persahabatannya yang telah terjalin dengan Noah, --sebelumnya Peterpan-- selama 14 tahun itu.

"Saya juga selalu mendoakan dan harapannya untuk Noah ke depannya agar semakin maju, sukses dan jaya," kata Reza pada ROL ditemui usai jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/12).

Sebelumnya dia juga menyampaikan, Noah saat ini sudah semakin maju. Daripada harus mengorbankan Noah yang sedang maju sementara ia tidak bisa konsentrasi, lebih baik ia keluar.

Tidak hanya mengutarakan harapan untuk kesuksesan Noah, Reza yang akan resmi keluar dari Noah pada 1 Januari 2015 ini juga berharap yang terbaik untuk kehidupan pribadinya ke depan.

Ia mengatakan salah satu yang akan dilakukannya adalah memperdalam agama Islam. 

"Sedangkan untuk kehidupan saya sendiri semoga semakin berkah, ridha Allah selalu, semoga semakin bagus, baik dan lebih baik lagi, itu saja," tambah dia. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement