Selasa 30 Dec 2014 19:16 WIB

Andra and the BackBone Hibur Pergantian Tahun di Yogyakarta

Rep: C67/ Red: Indira Rezkisari
Andra and the Backbone
Foto: Republika
Andra and the Backbone

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN — Sejumlah grup musik tanah air seringkali tidak pernah absen dalam menyambut pergantian tahun. Seperti grup musik Andra and the BackBone. Grup musik yang beranggotakan tiga personel itu akan tampil di Hotel Sheraton Mustika Resort & Spa Yogyakarta, Rabu (31/12). Aksi panggung mereka akan berlangsung hingga tiba waktunya pergantian tahun ke 2015.

Andra, salah satu personel mengatakan, karena kali ini merupakan aksi panggung untuk menyambut tahun baru maka, lagu yang akan dibawakan lebih dari 10 lagu. “Kalau biasanya maksimal 10 lagu, tapi kalau ini bisa sampai 15 lagu,” katanya, saat jumpa pers, di hotel Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Selasa (30/12).

Ketika ditanya kejutan apa yang ditampilkan pada kali ini, Andra mengaku belum bisa mengutarakan. Sebab, dirinya masih akan melihat panggungnya seperti apa sehingga bisa menyesuaikan.

Selain akan membawakan lagu sendiri, kata Andra, beberapa lagu orang lain juga akan nyanyikan. Menurutnya, lagu orang lain yang nantinya akan dibawakan merupakan lagu yang dianggap cukup bagus dan digemari di sepanjang 2014.

"Nanti ada sedikit aransemen yang berbeda dari lagu sendiri maupun orang yang cocok untuk dibawakan,” katanya.

Konser kali ini mengangat tema “Into The Jungle” dengan konsep dekorasi dan panggung bernuansa hutan belantara. Rangkaian acara sendiri akan berlangsung sejak pukul 18.30 WIB sampai 02.00 WIB.

Dengan konsep tersebut, grup musik dengan lagu hits Sempurna dan Musnah itu, kata Andra, pasti akan menunjukkan penampilan semaksimal mungkin. “karena Yogyakarta salah satu basis fans Andra and the BackBone,” kata Andra jebolan Dewa 19 itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement