Ahad 28 Dec 2014 20:18 WIB

Isetan Wisma Atria Akan Segera Ditutup

Isetan di Wisma Atria Singapura
Foto: dok channel news asia
Isetan di Wisma Atria Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA - Mereka yang gemar melancong ke Singapura biasanya akan menyambangi Wisma Atria. Pusat perbelanjaan mewah di kawasan Orchard Road ini diisi dengan sejumlah toko serta butik papan atas. Salah satunya adalah Isetan.

Departement Store asal Jepang Isetan berencana menutup tokonya yang terletak di Wisma Atria. Dikutip dari Channel News Asia, Ahad (28/12), bisnis yang kurang menguntungkan menjadi alasan penutupan Isetan di Wisma Atria, Singapura.

Rencananya Isetan tidak akan lagi beroperasi di kuartal kedua tahun 2015. Bekas kawasan yang dulu digunakan oleh Istean kemudian akan disewakan kepada usaha lain.

Kondisi pasar yang kurang menunjang serta alasan komersial menjadi sebab penutupan Isetan di Wisma Atria. Isetan sudah beroperasi sejak tahun 1986.

Meski menutup Isetan di Wisma Atria, departement store yang juga terletak di Shaw Store dikatakan akan tetap beroperasi. Selain itu Isetan di Tampines. Katong. Serangoon Central dan Jurong East juga akan tetap beroperasi.

Isetan melaporkan kerugian sebesar 2,93 juta dolar Singapura pada kuartal ketiga tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement