Sabtu 27 Dec 2014 19:25 WIB

Pemilik Kartu Ini, Nikmati Diskon Tiket Masuk Water Kingdom

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu wahana di Water kingdom
Foto: Dok: Water Kingdom
Salah satu wahana di Water kingdom

REPUBLIKA.CO.ID, MEKARSARI -- Tertarik bermain air di Water Kingdom yang berlokasi disamping Taman Buah Mekarsari? Jika Anda memiliki kartu BRI, Bank Mandiri, dan Hypermart akan mendapatkan potongan harha khusus untuk pembelian tiket masuk.

"Tiket masuk Water Kingdom saat ini senilai Rp 120 ribu untuk umum. Jika punya salah satu kartu tersebut akan dapat diskon. Diskonnya variasi antara 25 sampai 30 persen. Dan ini berlaku kapan saja," ujar Director Sales and Marketing Water Kingdom, S Widi Karyaningsih kepada Republika Online, Sabtu (27/12).

Target pengunjung untuk liburan natal dan akhir tahun ini diatas 5000. Dengan kapasitas lokasi bisa memuat hingga 15 ribu pengunjung.

Pengunjung Water Kingdom sebagian besar family, orang tua yang datang bersama anaknya. Mereka biasanya datang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Tapi ada juga yang dari Bandung.

"Karena untuk menuju lokasi ini sangat mudah. Dari Cawang dan Kampung Rambutan saja ada angkutan umumnya," tambahnya.desy susilawati

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement