Sabtu 27 Dec 2014 18:04 WIB

Glow In The Night di Ibis Balikpapan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Ibis Hotel
Foto: Tripadvisor
Ibis Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Bagi Anda yang ingin merayakan tahun baru di Balikpapan atau memang Anda warga Balikpapan, ini ada satu tempat merayakan malam pergantian tahun yang menarik, yaitu Hotel Ibis Balikpapan.

Menyambut datangnya tahun 2015, Ibis Balikpapan akan mengadakan acara pergantian tahun dengan tema glow in the night yang menghadirkan cahaya lampu di area Rendezvous Restaurant. Selain itu, mereka juga menawarkan new year’s package.

"Acara yang akan dihadirkan sangat menarik dan bermanfaat, karena ada beberapa voucher menginap gratis di salah satu hotel ibis di Indonesia," ungkap Hotel Manager ibis Balikpapan,I Gede Pratama kepada Republika Online, Sabtu (27/12).

Hotel ibis Balikpapan memberikan paket yang sangat menarik Untuk warga Balikpapan dan tamu-tamu lainnya yaitu paket harga makan malam glowing the night to 2015, all you can eat buffet dinner dengan harga Rp 200 ribu nett per orang pada tanggal 31 Desember 2014 di Rendezvous Restaurant dari jam tujuh malam sampai selesai. Selain itu, pengunjung juga akan diiringi dengan acara hiburan Live Music.

Sementara untuk paket kamar Hotel ibis Balikpapan menawarkan new year’s package, Rp 897 ribu nett per kamar per malam sudah termasuk acara buffet dinner untuk duaorang dan sarapan pagi untuk dua orang, yang juga berlokasi di Rendezvous Restaurant pada tanggal 31 Desember 2014 sampai 1 Januari 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement