Sabtu 27 Dec 2014 16:28 WIB

Air Race, Wahana Favorit di JungleLand Adventure Theme Park

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Wahana Disk'O Jungeland
Foto: DOK: Jungeland
Wahana Disk'O Jungeland

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Pernah ke JungleLand Adenture Theme Park? Bagi Anda yang belum pernah, kayaknya harus mencobanya sekali-kali kesana. Pasalnya disana banyak wahana menarik untuk dinaiki.

Berada diatas lahan seluas 35 hektar terdapat 32 wahana seru yang terletak di kawasan perbukitan Sentul City ini. Salah satunya yang paling banyak peminatnya adalah Air Race.

Menurut Marcom JungleLand Adventure Theme Park, Minia Artpita Barus ini adalah wahana favorit di JungleLand. Wahana ini menawarkan sensasi melayang di udara layaknya menaiki sebuah pesawat lewat Air Race.

Wahana dengan kapasitas 24 orang ini merupakan yang pertama di Asia. Bentuknya yang seperti pesawat jet dengan ketinggian dan kecepatan tinggi membuat wahana ini cukup memacu adrenalin. Dengan wahana ini Anda bisa merasakan sensasi berputar serta melayang di angkasa.

Selain wahana Air Race, terdapat wahana Disk’O yang juga menjadi incaran para pengunjung. Ini merupakan wahana pertama kalinya ada di Indonesia. Wahana yang berbentuk piring raksasa ini membawa pengunjung berputar di ketinggian 15 meter.

Wahana Boat Blaster tak kalah menariknya. Wahana ini mengajak Anda bersiap basah dan saling serang satu sama lainnya. Selain itu, untuk wahana keluarga yang menarik disana adalah water flume, mini drop, dan lainnya. Juga ada tempat berkumpulnya para traveler untuk makan hidangan tradisional sampai hidangan internasional yang diberi nama downtown.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement