Kamis 25 Dec 2014 06:22 WIB

Sambut Pergantian Tahun, Amaroossa Bandung Siapkan Glow Party

Kolam renang The Amaroossa
Foto: Dok: Amaroossa
Kolam renang The Amaroossa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bandung selalu menjadi pusat tujuan wisata kala musim liburan seperti ini tiba. Bukan hanya warga Jakarta saja yang memadati kota ini, bahkan kota-kota tetangga seperti Bogor, Cianjur maupun Purwakarta pun tak mau kalah pelesiran ke kota yang dijuluki kota kembang ini.

Bila Anda sudah memutuskan akan menghabiskan akhir tahun di Bandung, tak ada salahnya bila mampir ke Amaroosa Bandung. Pasalnya, pada perayaan pergantian tahun nanti, hotel yang memiliki 92 kamar ini akan menyambut Anda dengan Glow Party.

Hal ini seperti disampaikan oleh Bunga Faiti Putri, Corporate Marcom Manager Amaroossa dengan konsep glow in the dark, Amaroossa siap menghibur pengunjung hingga pergantian tahun tiba.

"Kenapa kita pakai tema lets glow on the year, karena kita ingin di tahun 2015 bisa lebih bersinar lagi," katanya kepada Republika Online belum lama ini.

Dipaparkan lebih lanjut bahwa nantinya semua lampu dekorasi hotel akan dimatikan, diganti dengan lampu LED yang memancar. Kemudian para staf hotel akan mengenakan pakaian glow in the dark.

"Kita benar-benar nuansa glow in the dark sampai ke staf. Kalau tamu mau pun, akan kita body painting glow in the dark supaya semakin menyemarakkan acara," katanya menambahkan.

Acara sendiri nantinya akan dimulai pada pukul enam sore. Sebelum penghitungan mundur pergantian tahun, pengunjung diajak makan malam diiringi alunan musik akustik. Kemudian nanti akan ada show kabaret, dancer glowing, full band, dan pada saat penghitungan waktu mundur, akan ada kembang api yang siap merayakan pergantian tahun.

The Amaroossa berlokasi strategis di Jantung Kota Bandung. Hotel berbintang empat ini memiliki 92 kamar dengan 5 tipe kamar. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas 11 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 200 orang, The Roses Coffee Shop berkapasitas 120 orang, Scarlet Pool Bar, La Vie en Rose Dine & Lounge, Fitness Centre, Swimming Pool, Spa & Massage.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement