Kamis 25 Dec 2014 06:06 WIB

Liburan Akhir Tahun, Jungleland Beri Potongan 50 ribu

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu wahana di Jungleland
Foto: Dok: Jungleland
Salah satu wahana di Jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -- Selain mengadakan agenda menarik saat malam tahun baru, JungleLand Theme Park juga memberikan promo diskon untuk tiket masuk. Promo dimulai sejak pukul 3 sore hari.

Pengunjung yang datang cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 150 ribu per orang. Dimana biasanya pengunjung harus membayar Rp 200 ribu. "Tapi kalau yang datang dari pukul 9 pagi, harganya tetap Rp 200 ribu," ungkap Marcom JungleLand Adventure Theme Park, Minia Artpita Barus kepada Republika Online, Kamis (25/12).

Harga tiket ini berlaku untuk umum. Bagi anak Anda yang tingginya diatas 80 sentimeter sudah wajib membayar satu tiket masuk. Dan bagi Anda yang tidak membawa kendaraan, jangan khawatir, seperti hari biasanya akan disediakan shuttle bus dari Mall Delanova, tak jauh dari Jungleland.

Pengunjung malam tahun baru diperkirakan akan mencapai 10 ribu orang. Sementara saat tanggal 1 Januari 2015 pengunjung dipekrirakan akan mencapai 15 ribu smapai 20 ribu. Jumlah ini tentu lebih besar dibanding hari biasanya yang hanya sekitar 5000 sampai 7000 orang saat akhir pekan, dan 2000 sampai 5000 orang saat hari biasa.

Mereka ini biasanya datang dari berbagai daerah terutama Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Namun, saat liburan panjang seperti ini tak menutup kemungkinan pengunjung datang dari berbagai daerah termasuk Manado, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement