Rabu 24 Dec 2014 13:13 WIB

Ini Dia Trailer Seru Sekaligus Kocak Film 'Kapan Kawin?'

Para pendukung film 'Kapan Kawin' saat syukuran jelang syuting
Foto: ist
Para pendukung film 'Kapan Kawin' saat syukuran jelang syuting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Legacy Pictures meluncurkan trailer perdana film "Kapan Kawin?". Trailer berdurasi 2 menit 5 detik itu menggambarkan sekelumit cerita dalam film bergenre komedi romantis garapan Ody C Harahap ini. 

Trailer dibuka dengan "teror" yang diterima Dinda (Adinia Wirasti) dari orang tuanya tepat di hari ulang tahunya ke-24. Dinda yang memiliki karier sukses sebagai seorang manajer hotel tidak berbanding lurus dengan kehidupan pribadi. Dinda masih betah menjomblo sementara orang tua ingin segera anaknya menikah dan memiliki anak. 

Tidak mau terus diteror dengan pertanyaan kapan kawin, Dinda mengambil jalan pintas dengan menyewa seorang aktor untuk dijadikan kekasih bayaran. Aktor tersebut adalah Satrio (Reza Rahadian). 

Berbeda dengan aktor kebanyakan, Satrio memiliki gaya yang nyentrik. Hal ini yang kemudian membuat tingkah mereka untuk berpura-pura jadi seru dan kocak. Mulai dari perilaku Satrio hingga pertanyaan-pertanyaan lucu dari kedua orangtua Dinda.

Di bagian lain trailer juga dimunculkan sedikit konfik. Dimana satrio yang pembawaanya nyentrik menjadi serius dalam menanggapi sebuah keadaan. 

"Sekarang ini penonton Indonesia ingin tontonan yang menghibur dan mudah dimengerti, kita berharap film ini bisa menjadi jawabannya," ujar Robert Ronny selaku produser. 

Lebih lanjut Robert menyatakan filmnya bukan hanya sekadar hiburan, tetapi ada pesan yang terkandung didalamnya. Penggunaan Lagu Afgan pun ditujukan agar penonton lebih mengenal dekat dengan filmnya.

"Lagu Afgan di film ini walaupun sudah lama, tapi banyak orang yang mengetahuinya. Tidak hanya hiburan, film ini nantinya akan memiliki pesan positif," tambahnya.

"Kapan Kawin?" rencananya akan tayang mulai 12 Februari 2015 mendatang. 

Sebelum tayang di bioskop pada tanggal 12 Februari 2015, tonton dulu trailernya di bawah ini. Atau klik disini

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement