Senin 22 Dec 2014 21:25 WIB

Ariel: Selalu Ada Pintu Terbuka untuk Reza

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Dua dari kanan: Reza 'Noah'
Foto: Antara/Teresia May
Dua dari kanan: Reza 'Noah'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Reza secara resmi akan keluar dari band NOAH pada Januari mendatang. Namun, NOAH akan selalu membuka pintu untuk Reza.

Dalam konferensi pers di Musica Studio, Jakarta, Reza mengatakan dirinya akan secara resmi keluar mulai 1 Januari mendatang. Vokalis NOAH, Ariel mengatakan bahwa ia dan personel lainnya selalu membuka pintu bila Reza ingin kembali nantinya.

"Selalu ada pintu yang terbuka untuk Reza kalau dia mau kembali nantinya. Dia merupakan sahabat dan keluarga kami," kata Ariel di Jakarta, Senin (22/12).

Sebelumnya, Ariel sempat berbicara empat mata dengan Reza dan melakukan tawar menawar untuk tetap memintanya tetap berasama NOAH. Namun, menurut Ariel keputusan Reza kali ini sudah sangat bulat. Ariel dkk pun memahami dan menghargai keputusan penggebuk drum dalam bandnya tersebut.

"Kami memahaminya, apapun keputusan dan masa depan yang diambil oleh Reza akan terus kami dukung," ujar Ariel.

Ariel menambahkan,bukan hal yang aneh di dalam setiap band bila ada salah satu personilnya yang ingin keluar. Namun Ariel tetap meminta Reza untuk menyelesaikan pekerjaan bersama NOAH dalam album yang baru saja mereka rilis Second Chance.

"Kami meminta Reza untuk tetap bersama NOAH dan menyelesaikan beberapa hal dalam album yang baru kami rilis," kata Ariel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement