Senin 22 Dec 2014 15:35 WIB

Tahun Baru, Gran Melia Sajikan Hidangan Lezat

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Hidangan Internasional ala Gran Melia
Foto: Dok: Gran Melia
Hidangan Internasional ala Gran Melia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- El Bombon Gourmet and Pastry yang berada di Gran Melia juga turut merayakan kemeriahan malam pergantian tahun dengan menyuguhkan variasi kue, biskuit, cokelat dan hampers.

Director of Marketing and Communications Gran Melia, Ratna Sjamsiar Idris, menjelaskan kepada Republika Online, Senin (20/12), pastry chef disana akan memberikan kue tradisional yang berasal dari Paris.

Berbentuk seperti potongan kayu, cake ini dilapisi oleh chocolate whipped cream pada bagian dalamnya dan digulung hingga menyerupai bentuk silinder.

Untuk memperkuat serta mempercantik bentuknya yang menyerupai potongan kayu, pada bagian atas kue ditaburi oleh gula halus untuk memberikan kesan salju yang turun ketika bulan Desember.

El Bombon Gourmet and Pastry juga menawarkan dua ukuran hampers yang dapat diberikan untuk orang terkasih. Untuk hampers dengan ukuran kecil, sudah termasuk panettone, variasi biskuit, christmas tree gingerbread, pudding, traditional mince pie, honey sesame cashew nut dan chocolate santa seharga Rp 950 ribu plus-plus.

Untuk hampers dengan ukuran besar, harga berada pada Rp 1,2 juta plus plus yang sudah termasuk traditional stollen cake, gingerbread bell, ragam pilihan biskuit, english fruit cake, chocolate tree, praline, dan variasi macaroon dan chocolate boot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement