Sabtu 20 Dec 2014 07:27 WIB

Rayakan Pergantian Tahun, Gran Melia Sediakan Hidangan Internasional

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Hidangan Internasional ala Gran Melia
Foto: Dok: Gran Melia
Hidangan Internasional ala Gran Melia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun baru menjadi momen yang ditunggu hampir setiap orang. Karena pada saat itu pula liburan panjang tengah dimulai. Salah satu pilihan untuk warga yang ingin menikmati suasana berbeda saat malam tahun baru, cobalah menikmati aneka hidangan internasional yang disediakan Hotel Gran Melia Jakarta.

Pasalnya, beragam pilihan paket tahun baru menarik siap untuk memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan selama menyambut libur panjang ini. Cafe Gran Via menawarkan kelezatan international buffet dengan harga Rp 850 ribu plus plus.

Berbeda dengan Cafe Gran Via, Tien Chao Restaurant yang menawarkan hidangan khas Cantonese dan Szechuan yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan Festive Chinese Set Menu. Rayakan kehangatan malam pergantian tahun dengan sajian spesial dari Tien Chao ini bisa dinikmati mulai tanggal 20 hingga 31 Desember.

Selain itu, Anda bisa memanjakan cita rasa dengan set menu yang terdiri dari ragam hidangan lezat seperti soft shell crab in steam bun, bird nest soup with crab meat, roast duck, crispy chicken with dragon fruit in wasabi dressing serta hidangan penutup seperti mango cream served with Shanghai pancake. Para tamu dapat menikmatinya dengan harga dimulai dari Rp 588 ribu per orang.

Untuk perayaan yang tidak akan terlupakan, Yoshi Izakaya menawarkan pilihan hidangan yang sesuai untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan teman. Set menu yang disiapkan selama libur panjang ini dapat dinikmati selama tanggal 23 Desember hingga 31 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement