Jumat 19 Dec 2014 13:13 WIB

Bintang Idol, Semarakkan Malam Tahun Baru di Gran Melia

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Nania akan semarakkan malam pergantian tahun di Gran Melia
Foto: Dok: Gran Melia
Nania akan semarakkan malam pergantian tahun di Gran Melia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam beberapa pekan lagi, malam tahun baru akan segera tiba. Bila Anda ingin merayakan semarakknya malam pergantian tahun tanpa harus menginap di hotel, Gran Melia punya solusinya.

Hotel ini akan menghadirkan bintang Idol, salah satunya ada Nania. Nania Indonesian Idol akan tampil di lobby lounge dan menjadi acara penutup akhir tahun.

"Bagi para tamu yang kebetulan sedang menikmati santap malam di restaurant, bisa sekaligus menikmati penampilan Nania yang akan membawakan lagu pop Indonesia dan berbagai lagu mancanegara," ujar Director of Marketing and Communications Gran Melia, Ratna Sjamsiar Idris, dalam siaran pers yang diterima Republika Online, Jumat (19/12).

Bukan hanya itu, kemeriahan menyambut tahun baru 2015 juga turut dirayakan di JJ Pub and Bar. Disana, para tamu yang ingin meneruskan acara tahun baru setelah melakukan count down di lobby lounge, mereka bisa meneruskan malam bersama DJ Aldrin dan DJ Eko di JJ Pub & Bar.

Para pengunjung dapat menikmati dan merayakan tahun baru di JJ Pub & Bar dari pukul 21.00 hingga 03.00. Untuk menikmati serangkaian acara ini pengunjung cukup membayar sebesar Rp 850 ribu plus plus sudah termasuk party pack dan dinner buffet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement