Jumat 19 Dec 2014 13:49 WIB

Ingin Awet Muda? Ini Tipsnya (2-Habis)

Rep: C13/ Red: Indira Rezkisari
Berdandan
Foto: Prayogi/Republika
Berdandan

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap wanita ingin terlihat lebih muda, apalagi untuk wanita yan berusia matang. Seiring dengan bertambahnya usia, wanita cenderung kehilangan cahaya indah kulitnya. Untungnya, ada beberapa tips dan trik yang digunakan untuk terlihat lebih muda.

Hal utama untuk Anda ikuti adalah merawat kulit Anda setiap hari. Ingat, semakin sehat kulit, maka Anda semakin terlihat muda. Inilah tips untuk terlihat lebih muda seperti yang dikuti Womanitely, Jumat (19/12).

Jangan menggunakan bedak

Meskipun bedak bisa memperbaiki tampilan kulit, tapi ini bukan rekomendasi untuk terlihat lebih muda. Semakin lama bedak Anda di wajah Anda, ini akan semakin merayap ke dalam garis-garis halus dan kerutan kecil Anda. Sehingga, bedak ini akan membuat kerutan Anda lebih terlihat.

Anda bisa menggunakan alas bedak untuk menyembunyikan noda. Tapi cobalah untuk tidak menggunakan bedak Anda.

Tambahkan bronzer

Bintik-bintik hitam cenderung muncul pada kulit. Tapi kondisi ini dapat dengan mudah disembunyikan dengan bronzer. Bronzer juga dapat memberikan kulit Anda memiliki cahaya yang indah..

Rawatlah tangan Anda

Meskipun penting untuk merawat wajah Anda setiap hari, tapi jangan lupa tangan Anda. Pastikan Anda merawat tangan Anda dengan benar setiap hari.

Jika Anda memiliki sedikit uang, cobalah untuk menggosok produk wajah Anda ke dalamnya. Anda juga perlu menggunakan krim tangan khusus. Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya setiap hari. Ini adalah langkah besar untuk terlihat lebih muda.

Kenakan riasan yang tepat

Untuk terlihat lebih muda, pastikan Anda mengenakan warna yang tepat pada bibir Anda, mata dan pipi. Cobalah menampilkan sesuatu yang lebih alami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement