Kamis 18 Dec 2014 20:22 WIB

Liburan Sekolah, Grand Indonesia Ajak Anak-anak Bermain

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Grand Indonesia memberikan beragam potongan harga dan promo menarik.
Foto: Antara
Grand Indonesia memberikan beragam potongan harga dan promo menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Masa liburan sekolah kali ini sengaja dimanfaatkan oleh Grand Indonesia untuk berbagi. Rencananya, anak-anak yang kurang beruntung di bawah naungan SOS Children Village akan diajak berbagi sekaligus dihibur.

Senior Public Relations Officer, Marketing Communications Department, Brigida Alexandra Marcella S menjelaskan, Kamis (18/12), perwakilan dari Grand Indonesia akan berkunjung ke Desa SOS yang terletak di Cibubur pada 23 Desember 2014 mendatang dan menjadi sukarelawan selama sehari. Sukarelawan akan mengajak anak-anak bermain dan bergembira.

Pengunjung juga diajak untuk berpartisipasi secara tidak langsung, dengan menyumbangkan hadiah melalui program Drop Your Gift.

Hadiah yang ingin disumbangkan dapat berupa apa saja dan pengunjung dapat memasukkan kado tersebut ke dalam kotak hadiah yang berada di Main Atrium (East Mall, lantai 1).

Grand Indonesia berharap dengan program-program yang dibentuk dapat menambah kepuasan pelanggan serta dapat terus menjalin keakraban dengan pengunjung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement