Kamis 18 Dec 2014 16:17 WIB

Central Park Mall Isi Liburan Akhir Tahun dengan Midnite Sale

Beragam lampu hias mewarnai Central Park Mall saat jelang tutup tahun.
Foto: dok Central Park Mall
Beragam lampu hias mewarnai Central Park Mall saat jelang tutup tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Masa libur akhir tahun sudah di depan mata. Sejumlah tempat belanja di Jakarta pun siap menawarkan beragam potongan harga menyambut masa liburan.

Central Park Mall tidak ketinggalan memberikan promosi belanja yang menarik. Mulai besok (19/12) hingga 21 Desember 2014, mal ini menggelar promo diskon belanja tengah malam (midnite sale). Very Y Setiadi, CEO Central Park Mall, Kamis (18/12), mengatakan promo belanja tersebut berbeda karena pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah spektakuler selama program diskon belanja tersebut. ''Ditambah lagi hiburan oleh serangkaian artis'' katanya melanjutkan.

Program belanja tengah malam di Central Park akan diikuti oleh 300 toko atau gerai. Diskon yang ditawarkan hingga 80 persen, masih dengan tambahan 20 persen lagi. Selama program belanja berlansung, parkir gratis akan diberikan bagi mereka yang datang mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB.

Berbagai kejutan masih akan menanti para penggila belanja. Central Park memberikan hadiah bagi mereka yang telah berbelanja minimum Rp 1 juta dari pada pukul 20.00 sampai 23.15 WIB. Mereka ini berkesempatan meraih hadiah menarik mulai dari koper Rimowa, hingga voucher belanja dari MAP.

Bila tidak sedang ingin berbelanja, aksi sinar laser warna-warni serta 800 tembakan kembang api bisa dinikmati. Aksi ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB besok di Tribeca Park. Beragam aksi hiburan juga bisa ditonton di Central Park, seperti nyanyian dari Marcel Siahaan, Vicky Shu, atau penampilan DJ Takashi Spector di tanggal 19 Desember 2014 dan beragam hiburan lain pada tanggal 20 Desember 2o14.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement