Rabu 17 Dec 2014 12:38 WIB

Variant Entertainment 'Rayu' Lenny Kravitz Sejak 2012

Lenny Kravitz
Foto: EPA
Lenny Kravitz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah seorang musisi dunia, Lenny Kravitz dipastikan menggelar konser di Jakarta pada 26 Maret 2015 mendatang.

Triadi Noor selaku CEO Variant Entertainment mengatakan, hal ini membuatnya cukup bangga. Pasalnya untuk mendatangkan pelantun "American Woman" ini bukan perkara mudah. Setidaknya butuh waktu dua tahun baginya untuk meyakinkan Lenny Kravitz ke Indonesia.

"Kita pertama kali approach Lenny Kravitz waktu 2012," ujar Triadi dalam jumpa pers, Selasa (16/12) di Jakarta.

Kala itu, cerita Triadi, Lenny dijadwalkan konser di Australia. Karena tidak terlalu jauh untuk ke Indonesia, pihaknya mencoba melakukan pendekatan namun ditolak.

"Waktu itu tidak mau," ujarnya.

Tahun berikutnya Triadi mencoba menghubungi kembali namun diketahui Lenny Kravitz tidak menjadwalkan tur dunia. Baru di tahun 2014 ini ia berhasil mendapatkan Lenny.

Kala itu manajemen Lenny mengumumkan kalau sang musisi akan tur dunia dan mencoba masuk ke Asia.

"Sekitar bulan Mei hingga Juni baru kita intens untuk pembicaraan hingga akhirnya deal," kata Triadi.

Triadi mengatakan pihaknya bukanlah yang pertama mencoba mendatangkan Lenny Kravitz. Banyak promotor lain yang juga berusaha menggaet Lenny Kravitz.

"Alhamdulillah mereka memilih kita, walaupun saya tahu banyak promotor lain yang juga deketin dan berani bayar lebih mahal," ujarnya.

"Tapi mungkin karena kita sudah beberapa kali kerjasama dengan agent yang mendatangkan Lenny, jadi mereka memilih kita," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement