Rabu 17 Dec 2014 12:17 WIB

Ke Indonesia, Daftar Permintaan Lenny Kravitz Capai 54 Lembar

Lenny Kravitz
Foto: EPA
Lenny Kravitz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu musisi besar dunia, sudah tentu Lenny Kravitz memiliki standard yang tinggi. Mulai dari urusan teknis di panggung hingga hospitality (pelayanan) terhadapnya. Semuanya harus standar bintang lima.

Hal itu pun diakui Triadi Noor dari Variant Entertainment, promotor yang membawa musisi beraliran Rock-RnB-Soul itu konser di Jakarta pada 26 Maret 2015 mendatang.

"Total ada 54 lembar riders (daftar permintaan) yang diminta manajemen Lenny Kravitz," ujar Triadi Noor dalam jumpa pers, Selasa (16/12) di Jakarta.

Sejumlah daftar yang diminta diantaranya adalah hotel bintang lima, serta makanan dan minuman dengan kelas nomor satu di Indonesia.

"Tapi saya kurang hafal detailnya," kata dia.

Yang jelas, kata Triadi, Lenny akan memberikan suguhan yang memukau. Baik dari susunan lagu, aksi panggung juga tata visual yang telah disiapkan.

"Total mereka yang datang sekitar 26 orang," ujarnya.

"Lenny Kravitz Strut World Tour-Live in Jakarta" ini merupakan bagian dari tur dunia sebagai promo album terbarunya, Strut. Selain Jakarta, di Asia Tenggara Lenny akan tampil di Manila dan Kuala Lumpur.

"Total biaya yang kita keluarkan sekitar 8 miliar, mungkin akan lebih kalau melihat rupiah yang terus melemah," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement