Selasa 16 Dec 2014 11:06 WIB

Hadirkan Saurabh, KK Dheeraj Rela Bayar Mahal?

Saurabh Raj Jain akan tampil di film 'Check in Bangkok'
Foto: ist
Saurabh Raj Jain akan tampil di film 'Check in Bangkok'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saurabh Raj Jain menyusul pemeran serial Mahabharata lainnya untuk tampil di Indonesia. Bedanya, pemeran Khrisna di serial tersebut akan tampil di film layar lebar berjudul "Check in Bangkok" produksi K2K Pictures.

Tampil eksklusif seorang diri tanpa rekan-rekanya disebut membuat Saurabh dibayar sangat mahal. Benarkah?

Menanggapi hal ini KK Dheeraj selaku produser tidak mau menjawabnya secara detail. Yang jelas, untuk mendatangkan Saurabh, ia melakukan pendekatan selama empat bulan dan harus bolak-balik ke India dua kali.

"Tapi untuk angka saya nggak bisa bilang," ujar KK Dheeraj dalam jumpa pers film "Check in Bangkok", Senin (15/12) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta.

KK mengatakan keputusan Saurabh mengiyakan tawaran film ini membuatnya bahagia. Seperti yang diutarakan KK Dheeraj, Saurabh sebenarnya banyak mendapat tawaran untuk tampil di Indonesia namun selalu ditolak.

"Untuk tahu kenapa biar Saurabh yang jawab," kata KK Dheeraj.

Mendapat pertanyaan ini Saurabh langsung menjawab. Menurutnya karakter Khrisna yang ia perankan di serial Mahabharata adalah simbol yang dihormati, terutama dalam agama Hindu.

"Maka dari itu saya tidak mau gunakan kostum Tuhan di acara yang tidak sesuai," katanya. "Kalau di film ini kan saya tampil menjadi diri saya sendiri," ujarnya.

"Check in Bangkok" akan tayang awal tahun depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement