Selasa 16 Dec 2014 13:35 WIB

Bandara Heathrow Luncurkan Permen Unik

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Permen unik di bandara Heathrow, London, Inggris
Foto: Dailymail
Permen unik di bandara Heathrow, London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bandara Heathrow di London, Inggris meluncurkan permen dengan cita rasa cukup unik.

Permen-permen tersebut akan memiliki rasa seperti hidangan kalkun, pudding, bahkan campuran daun sage dengan bawang.

Dengan perkiraan 100,178 penumpang akan terbang pada hari Natal, bandara Heathrow, London, Inggirs, membuat sebuah terobosan agar para penumpang tersebut tidak melewatkan perayaan liburan tersebut. Para penumpang akan disuguhi hidangan khas Natal namun dalam bentuk permen.

Permen tersebut dinamakan Boarding Bon Bons yang dimaksudkan untuk memiliki rasa layaknya hidangan makan malam khas Natal. Berkat hal ini, Heathrow akan menjadi satu-satunya bandara di dunia yang menawarkan para penumpangnya untuk melakukan tradisi makan malam Natal di ketinggian 30.000 kaki.

"Dengan banyaknya jumlah penumpang yang terbang dari Heathrow pada Natal, kami akan memberikan para pelancong untuk menikmati liburan mereka dengan hidangan kami," kata Normand Bivin, Chief Operating Officer di Heathrow seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (16/12).

Ditambahkan pula olehnya, dirinya berkeinginan untuk memberikan kesan hangat dan perasaan menyenangkan untuk semua orang pada hari Natal dan juga agar para penumpang tidak melewatkan saat-saat menyenangkan dalam menyantap hidangan makan malam Natal.

"Kami akan membuat beberapa kombinasi rasa permen, termasuk saus cranberry, mince pies dan honey glazed carrots. Kami juga menyiapkan permen dengan rasa daging kalkun ditambah dengan daun sage dan juga bawang. Tidak ketinggalan pencuci mulut pudding natal juga akan disajikan," tutup Bivin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement