Selasa 16 Dec 2014 17:04 WIB

Shahrukh Khan dan Kajol Reunian di Mumbai

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Shah Rukh Khan dan Kajol dalam sebuah peran
Foto: Indianews
Shah Rukh Khan dan Kajol dalam sebuah peran

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dua pasangan bintang Bollywood tersukses, Shahrukh Khan dan Kajol akhirnya bertemu dalam sebuah reuni di Mumbai baru-baru ini.

Kerumunan penggemarnya memadati lokasi untuk menyaksikan pemandangan super langka tersebut meskipun harus menembus kemacetan pusat kota.

Di dalam gedung teater itu, Shahrukh dan Kajol menghabiskan setengah jam bersama untuk bernostalgia akan peran mereka sebagai pasangan difilm 'Dilwale Dulhania Le Jayenge.' Kajol memuji Shahrukh dengan menyebutnya sebagai Raja Khan.

"Shahrukh Khan disebut sebagai Raja, Badshah dan sebagainya. Aku tahu bahwa dialah rajanya. Aku belum pernah melihat siapa saja yang bekerja tanpa kenal lelah. Sebanyak penggemar mencintai Shahrukh, dia lebih mencintai penggemarnya," kata Kajol dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (16/12).

 

Ketika Kajol memuji Shahrukh dengan mengatakan bahwa dia sudah menikahi beberapa wanita di film dalam kariernya, Shahrukh berbalik menggoda Kajol.

"Aku ini Muslim, jadi aku bisa menikah beberapa kali," katanya sembari tertawa bercanda.

Shahrukh bukan hanya berterima kasih kepada Aditya Chopra dan Yash Chopra karena telah membuat kariernya gemilang. Suami Gauri ini juga berterima kasih kepada direksi lain, seperti Abbas Mastan dan Rakesh Roshan juga memberinya sejumlah hits.

Dari sekian banyak kebaikan dan kebajikan yang telah dilakukan Shahrukh, Kajol memuji Shahrukh dari sisi lainnya. Kajol mengatakan Shahrukh tak pernah memakai wig di film. Dia selalu menggunakan rambut aslinya yang hitam dan tebal.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement