Selasa 16 Dec 2014 16:07 WIB

Shahrukh Khan dan Kajol Rayakan Nostalgia Bersama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Shah Rukh Khan dan Kajol dalam sebuah peran di layar kaca
Foto: News
Shah Rukh Khan dan Kajol dalam sebuah peran di layar kaca

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dua pasangan bintang Bollywood tersukses, Shahrukh Khan dan Kajol akhirnya bertemu dalam sebuah reuni di Mumbai baru-baru ini.

Kerumunan penggemarnya memadati lokasi untuk menyaksikan pemandangan super langka tersebut meskipun harus menembus kemacetan pusat kota.

Di dalam gedung teater itu, Shahrukh dan Kajol menghabiskan setengah jam bersama untuk bernostalgia akan peran mereka sebagai pasangan di film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge.' Shahrukh mengakui bahwa Kajol merupakan tokoh sentral dalam film itu.

"Ketika aku mendengarkan ceritanya, aku itu itu adalah kisah cinta modern, terkait dengan sebuah hubungan dan pernikahan. Namun, aku juga tahu bahwa ceritanya berpusat pada satu karakter. Film ini adalah tentang Simran dan akan selalu tetap tentang Simran," kata Shahrukh, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (16/12).

 

Kajol berperan sebagai Simran dan pribadi yang lugu. Kemurnian film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' berasal darinya.

Tak hanya memuji sahabatnya itu, Shahrukh juga memuji suami Kajol, Ajay Devgn. Kedua aktor papan atas ini sempat bersaing ketat merebut penonton ketika masing-masingnya merilis film 'Jab Tak Hai Jaan' dan 'Son of Sardaar' dalam waktu bersamaan.

Film Shahrukh sukses di pasaran, berbeda dengan Ajay. Hal ini pula yang menggelincirkan persahabatan Shahrukh dan Kajol. Untungnya, keduanya kembali bisa menjadi teman baik pada saat film 'Singham Returns' dirilis. Shahrukh memuji Ajay dengan mengatakan dia pernah bercita-cita menjadi bintang laga seperti Ajay.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement