Selasa 16 Dec 2014 15:06 WIB

Shahrukh Khan dan Kajol Kembali Dipertemukan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Shah Rukh Khan
Foto: AP/Rafiq Maqbool
Shah Rukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Dua pasangan bintang Bollywood tersukses, Shahrukh Khan dan Kajol akhirnya bertemu dalam sebuah reuni di Mumbai baru-baru ini.

Kerumunan penggemarnya memadati lokasi untuk menyaksikan pemandangan super langka tersebut meskipun harus menembus kemacetan pusat kota.

Di dalam gedung teater itu, Shahrukh dan Kajol menghabiskan setengah jam bersama untuk bernostalgia akan peran mereka sebagai pasangan di film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge.' Seperti biasanya, Shahrukh penuh energi, menyanyi, dan menari di panggung. Kajol hanya bisa tertawa menyaksikan sahabatnya itu dan menjadi penonton pasif.

Salah satu hal langka yang tak bisa dilakukan Shahrukh adalah menyanyi. Superstar itu mencoba menyanyikan beberapa baris lirik lagu 'Tujhe dekha toh yeh Jaana sanam' namun suaranya serak di pertengahan.

 

"Aku sudah katakan, aku akan fokus ke dialog, bukan menyanyi," ujarnya, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (16/12).

ROLers, Anda ingin tahu mengapa Shahrukh begitu disukai banyak wanita? Rahasianya karena dia sangat menghormati setiap wanita yang dijumpainya.

"Tidak ada tempat dalam hidup Anda jika Anda tak menghormati wanita. Anda bisa mencintai, menggoda wanita, namun jangan pernah nakal pada mereka. Itulah alasan aku tak pernah ingin main-main dengan setiap wanita yang kutemui," tambah Shahrukh.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement