Ahad 14 Dec 2014 09:34 WIB

Demi Adinia Wirasti, Reza Rahadian Rela Jadi Cowok Bayaran

Reza Rahadan dan Adinia Wirasti di salah satu adegan film
Foto: ist
Reza Rahadan dan Adinia Wirasti di salah satu adegan film "Kapan Kawin?"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian merupakan salah satu aktor terbaik tanah air. Tengok saja deretan filmnya mulai dari "Perempuan Berkalung Sorban", "Alangkah Lucunya Negeri Ini", "Perahu Kertas", "Habibie & Ainun", "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" dan yang terbaru "Pendekar Tongkat Emas". 

Film-film tersebut sukses dibawakan Reza dengan akting yang memukau. 

Puas dengan film-film dengan karakter "berat", Reza kini mencoba peran baru di film  "Kapan Kawin?". Di film bergenre drama komedi ini, Reza berperan sebagai cowok bayaran. 

Ia berperan sebagai Satrio, yang dibayar oleh seorang wanita bernama Dinda (Adinia Wirasti), yang kerap ditanya soal pacaran dan rencana menikah.

"Saya selalu suka tantangan dan hal baru, film ini memberikan kesempatan itu. Saya menikmati cerita soal film ini dan mau banget main sama Asti. Disini saya jadi cowok bayarannya Dinda yang diperankan Asti karena sering ditanya pacar dan kapan kawin," ucap Reza di Jakarta. 

Bagi pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini, film "Kapan Kawin?" menjadi pengalaman baru untuk merasakan gendre drama komedi yang sedikit lebih ringan. 

"Susah juga sih, tiap tokoh punya kesulitan tersendiri, gue disini lebih ke proses eksplorasi karakter dan memainkannya. Menyenangkan karena baru. Gue ingin keluarkan sesuatu yang belum pernah gue lakukan sebelumnya," kata Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian dan Adinia Wirasti, film arahan sutradara Ody C. Harahap  ini nantinya juga akan dibintangi oleh Feby Febiola dan Adi Kurdi. 

"Kapan Kawin?" diproduksi oleh Legacy Pictures dan akan tayang pada 12 Februari 2015.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement