Ahad 14 Dec 2014 08:55 WIB

Pemenang The Voice Meriahkan Tahun Baru di Hotel Mulia Jakarta

Cascade Lounge menjadi tempat puncak perayaan tahun baru di Hotel Mulia Jakarta.
Foto: dok Hotel Mulia Jakarta
Cascade Lounge menjadi tempat puncak perayaan tahun baru di Hotel Mulia Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemenang The Voice Amerika Jermaine Paul akan menghibur pengunjung Hotel Mulia Jakarta saat pergantian tahun 2014. Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu akan tampil di Cascade Lounge yang terletak di lobi hotel Mulia.

Director of Communications Hotel Mulia Jakarta, Romy Herlambang, Ahad (14/12), mengatakan Jermaine akan membawakan berbagai tembang seperti I Believe I Can Fly mulai dari pukul 23.00 WIB hingga satu jam ke depan. Ia nanti akan juga melakukan hitungan mundur menuju tahun baru 2015 secara interaktif bersama tamu hotel.

Jermaine pernah dinominasikan pada Grammy Awards ke-48 untuk “Best R&B Performance by a Duo or Group with Vocals” atas hasil kolaborasinya bersama Alicia Keys. Album pertama Jermaine Paul dirilis pada 18 Desember 2012, dengan single “I Believe In This Life”.

Tahun baru bersama Jermaine bisa dinikmati mulai dari Rp 2,5 juta per orang. Harga dibayar memberi kesempatan tamu masuk area Cascade Lounge dan menikmati hidangan prasmanan mulai dari pukul 18.00 WIB secara nonstop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement