Jumat 05 Dec 2014 14:04 WIB

Rayakan Libur Panjang, Pohon Natal Doraemon Bisa Beri Hadiah

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Pohon Natal Doraemon
Foto: Rocketnews24
Pohon Natal Doraemon

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Di Singapura tepatnya di One Raffles Place, mata pengunjung akan disuguhi pohon natal yang terbuat dari tumpukan puluhan boneka doraemon.

Selain untuk menyambut hari natal 25 Desember mendatang, hiasan pohon juga ditampilkan guna menyemarakkan musim liburan sekolah yang akan segera tiba.

Dilengkapi dengan topi santa, tumpukan doraemon yang disulap menjadi pohon natal itu pun tampak semakin lucu dan cantik.

Uniknya, laiknya tokoh Doraemon yang memang seringkali mengeluarkan berbagai benda dari kantong ajaibnya, pohon natal ini juga sepertinya ingin mengadopsi hal tersebut.

Artinya pohon ini bisa memberi hadiah bagi pengunjung, namun tidak 'simsalabim', hadiahnya langsung muncul begitu saja. Melainkan untuk meraih hadiahnya, pengunjung dihadapkan pada sejumlaah tantangan, salah satunya menghitung berapa jumlah boneka doraemon dalam pohon natal tersebut.

Dilansir dari Rocketnews24, Jumat (5/12) sekali pengunjung berhasil, deretan hadiah menarik akan didapatkan mulai dari hadiah uang tunai 100 dolar AS maupun pernak-pernik 18 Doraemon mewah.

Untuk pendaftaran kompetisi, kontestan harus Tweet atau Facebook foto pohon dengan tagar #ORP kemudian jawab berapa jumlah tumpukan doraemon dalam pohon natal tersebut.

Pada akhir pekan, pengunjung terutama anak-anak juga dapat mengikuti lomba mewarnai untuk mendapatkan kesempatan memenangkan plushes, manga, atau gelas.

Pembeli yang menghabiskan setidaknya 80 juta dolar AS juga dapat menerima 10 AS dolar kartu hadiah, lolos ke Doraemon Expo, tiket ke film Doraemon terbaru, mainan Doraemon, dan pembungkus kertas Doraemon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement