Kamis 04 Dec 2014 07:37 WIB

Will Meyrick Ingin Bisa Coba Semua Makanan Indonesia

Will Meyrick dan Rinrin Marinka
Foto: dok AFC
Will Meyrick dan Rinrin Marinka

REPUBLIKA.CO.ID, Koki Will Meyrick dan Rinrin Marinka mungkin sudah cukup puas menikmati beragam makanan populer di Jakarta. Lewat acara 'Back to the Street: Jakarta', keduanya mencoba aneka makanan mulai dari bakso sampai nasi goreng.

Setelah menikmati kuliner khas Jakarta, daerah mana lagi yang ingin disambangi keduanya?

Will mengatakan kepada ROL, Kamis (4/12), ia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan traveling. Lewat traveling pula ia menemukan inspirasinya dalam menciptakan menu bagi restorannya.

''Secara umum traveling memberi kesempatan untuk melihat budaya dan bagian lain dari dunia ini. Termasuk melihat cara orang lain hidup dan berkomunikasi,'' ujarnya. Karena ia menyukai traveling dan kuliner, Will ingin bisa melihat semua bagian dari Indonesia.

 

Will sudah 14 tahun hidup di Indonesia. Ia beristrikan orang Indonesia yang telah memberinya tiga anak. ''Karena itu saya ingin selalu bisa mengeksplorasi Indonesia dan mengenalkan makanan Indonesia juga kulturnya ke dunia luar dan ke dalam negeri,'' katanya.

Sementara Rinrin mengaku ingin bisa mengeksplorasi lebih banyak kuliner Makassar. ''Saya juga ingin ke Tana Toraja. Rasanya di sana kuliner dan kulturnya sangat kaya dan begitu mengakar,'' ujarnya.  

'Back to the Street: Jakarta' tayang perdana 28 November lalu di Asian Food Channel (AFC).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement