Selasa 02 Dec 2014 14:46 WIB

Kathy Griffin Gantikan Posisi Joan Rivers di Fashion Police

Kathy Griffin
Foto: Reuters
Kathy Griffin

REPUBLIKA.CO.ID, Komedian Kathy Griffin didaulat menjadi pengganti Joan Rivers sebagai salah satu pembawa acara Fashion Police di kanal hiburan E!. Penunjukan Kathy mengakhiri spekulasi mengenai siapa pengganti Joan sekaligus membuat acara ini akan segera kembali tayang di televisi.

Selain Kathy, penata gaya terkenal Brad Goreski juga akan menjadi pembaca acara di Fashion Police. Brad merupakan pengganti George Kotsiopoulos yang tak lagi akan mengisi acara itu. Nantinya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (2/12), mereka akan menjadi pembawa acara bersama Giuliana Rancic dan Kelly Osbourne.

Kathy dipandang Executive Vice President E! Jeff Olde sebagai sosok yang tepat. ''Ia juga seorang teman dan telah banyak belajar dari Joan. Tidak diragukan ia akan meneruskan apa yang sudah dimulai Joan dan menjalani program ini dengan pembawaan komedinya yang unik juga kepribadiannya yang ceplas-ceplos,'' kata Jeff.

Sedangkan kehadiran Brad dipandang Jeff akan melengkapi panel pembawa acara. Karena Brad adalah seorang pakar mode.

Sejak kematian Joan yang mendadak di 4 September, Fashion Police berhenti mengudara. Acara tersebut rencananya tayang lagi sebanyak 17 episode mulai 12 Januari 2015 dengan peliputan Golden Globe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement