Senin 01 Dec 2014 00:33 WIB

Monita Tahalea & The Nightingales Temani Penonton JGTC 2014

Rep: Niken Paramita/ Red: Indira Rezkisari
Monita Tahalea
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Monita Tahalea

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Senja menjadi pengiring penampilan Monita Tahalea & The Nightingales di festival Jazz Goes To Campus (JGTC) 2014 di Universitas Indonesia (UI), Depok, Ahad (30/11). Selama satu jam, Monita memanaskan suasana dengan membawakan lagu-lagu kenamaan milik Chrisye.

"Buat teman-teman yang belum pernah dengar lagunya semoga jadi suka. Buat yang sudah denger kita nostalgia. So, enjoy," ujar Monita.

Suara merdu nan lembut Monita juga berhasil membuat penonton yang memenuhi pelataran Jansport Stage JGTC larut. Suasana semakin intim kala lagu-lagu romantis Chrisye dilantunkan. "Dibatas Mimpi", "Serasa", "Kisah Kasih Di Sekolah", dan "Aku Cinta Dia" berhasil melesat ke telinga penonton.

Di tengah lagu, Monita yang tampil dengan balutan busana panjang berwarna cokelat ini juga menyelipkan dua lagu dari album baru miliknya, "Perahu" dan "Tak Lagi Kembali".

"Lagu ini judulnya Perahu, semoga teman-teman suka. Doain juga albumnya cepat keluar ya," tambahnya.

Menutup penampilannya, Monita mengenalkan para punggawa band yang mengiringi penampilannya sore hingga malam itu.

JGCT 2014 diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Indonesia (UI) Depok, Ahad (30/11). Di gelaran yang ke-37, JGTC mengangkat tajuk "Ultimate Jazzperience". Selain itu, sederet nama spesial yang ikut tampil antara lain Sondre Lerche dari Norwegia, Ray Harris, Idang Rasjidi Syndicate, The Groove, Tulus, dan Glenn Fredly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement