Sabtu 29 Nov 2014 11:03 WIB

Nana 'After School Bintangi Drama China

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Nana After School siap berakting
Foto: Allkpop
Nana After School siap berakting

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel girlband Korea, After School akan membintangi sebuah drama China. Nana 'Aftre School' akan menjadi salah satu pemeran dalam drama remake yang berjudul Queen Ihyun’s Man.

Stasiun televisi China, Hunan TV akan menayangkan drama remake berjudul Quee Ihyun’s Man ini dalam beberapa waktu dekat. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada Februari 2015 mendatang.

Selain itu, pembuatan drama akan dimulai Desember pada tahun ini. Tidak hanya debut akting yang akan menjadi special untuk Nana, tapi dia juga menjadi satu-satunya selebriti Korea Selatan yang akan terjun di pembuatan drama China.

Badan Pledis Entertainment menyatakan, mereka merasa senang bisa berkerja sama dalam dramanya. "Kami senang Nana datang untuk berpartisipasi dalam proyek ini,” ujar Badan Pledis Entertaiment seperti yang dilansir Allkpop, Sabtu (29/11).

Menurut Badan Pledis entertainment tersebut, Nana akan berakting semaksimal mungkin untuk akting pertamanya ini. Nana juga sudah siap menerima tantangan yang ada dalam film tersebut.

"Untuk itu, Nana akan mempersiapkan sebaik-baiknya untuk drama ini," kata Badan Pledis Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement