Jumat 28 Nov 2014 14:13 WIB

Menu Spesial Jepang Siap Goyang Lidah Anda di WakuWaku Cafe

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Waku-waku Cafe
Foto: ROL/Ian
Waku-waku Cafe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa waktu lalu sebuah kafe berlatar Jepang yakni, WakuWaku Cafe resmi dibuka di Kaffein, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kafe ini merupakan gagasan dari stasiun televisi WakuWaku untuk memberikan pengalaman lebih mengenai Jepang kepada pengunjung. Selain dekorasi, menu makanan dan minuman yang ditawarkan di kafe ini juga sangat kental dengan budaya Jepang.

WakuWaku menawarkan berbagai jenis Chazuke (sup) dengan kaldu, teh hijau, dashi, dan nasi khas Jepang  sebagai menu utamanya yang akan dilengkapi dengan berbagai topping seperti Tai-Chaizuke dengan ikan Kakap, lalu Sake Chazuke dengan ikan Salmon, dan Tempura Chazuke dengan udang tempura.

Selain sup, WakuWaku Cafe juga menyediakan berbagai hidangan pencuci mulut seperti, Chirashi Sushi yang merupakan sushi dari berbagai hasil laut dan dilengkapi dengan irisan telur dadar diatas nasi berbumbu cuka. Ada juga Matcha Shiratama Anmitus yang merupakan dessert dari beras ketan dan disajikan dengan anko (pasta kacang merah), dan anmitsu (jelly dari sayur).

Tidak hanya itu, menu dessert WakuWaku Cafe akan menyediakan Imagawa-Yaki yaitu kue khas Jepang seperti Dorayaki dengan isi selai kacang merah dan dipanggang di atas Loyang tembega berbentuk setengah lingkaran.

Di samping itu, kafe ini juga akan menyediakan minuman the khas Jepang seperti teh Matcha, teh Sencha, dan teh Houjicha.

Seluruh menu andalan tersebut dapat langsung dinikmati di WakuWaku Cafe, Gandaria City lantai dasar mulai dari tanggal 28 November 2014 hingga 28 Januari 2015 dengan jam operasional jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement