Kamis 27 Nov 2014 19:09 WIB

JKT48 dan Ultraman Bius Pengunjung di Launching WakuWaku Cafe

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Kegiatan potong pita yang dilkukan sebagai simbol peresmian pembukaan WakuWaku Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan
Foto: ROL/Ian
Kegiatan potong pita yang dilkukan sebagai simbol peresmian pembukaan WakuWaku Cafe, Gandaria City, Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun sempat tertunda akibat hujan, Girl band JKT48 tetap meriahkan acara peresmian WakuWaku Cafe di Piazza Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan (27/11).

JKT48 yang terdiri dari tim J dan KIII tampil sebagai pengisi acara di press conference peluncuran kafe berlatar Jepang yakni, WakuWaku Cafe.

Membawakan dua tembangnya seperti Kokoro no Placard dan Koi Suru Fortune Cookie, girl band yang satu ini membuat para tamu undangan gemas dengan performing actnya yang lucu-lucu.

Setelah perform pun, para anggota JKT48 juga seperti biasa memperkenalkan diri secara bergantian dan juga menceritakan tentang pengalaman hingga makanan Jepang kesukaan mereka.

 

Tidak berhenti di situ, atraksi gerakan-gerakan dari salah satu ikon anime yang kondang pada era 90-an yakni, Ultraman Mebius juga turut memeriahkan suasana sekaligus membuat acara peluncuran ini semakin terasa aksen Jepangnya.

Selain mengisi acara, Girl band JKT48 yang juga merupakan ambassador dari WakuWaku Japan, mengutus perwakilannya, Melody JKT48 berkesempatan untuk melakukan tradisi potong pita peresmian bersama Ultraman Meibus, Makoto Makino selaku Acting Manager Overseas Business Division and Multichannel Pay TV Business, dan perwakilan dari pihak Gandaria City.

Seperti yang diketahui, WakuWaku Cafe merupakan sebuah kafe bertema Jepang yang menawarkan makanan dan minuman khas Jepang. Berada di lantai dasar, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, kafe ini sudah siap dikunjungi mulai 28 November 2014 hingga 28 Januari 2015 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement