Kamis 27 Nov 2014 18:26 WIB

Hanya Dua Bulan, WakuWaku Cafe Resmi Dibuka di Gandaria City

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Waku-waku Cafe
Foto: ROL/Ian
Waku-waku Cafe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WakuWaku Japan sebagai stasiun TV asal Jepang yang telah mengudara sejak 9 bulan di Indonesia, kian memperluas pelayanannya dengan meresmikan kafe di Gandaria City secara resmi untuk para penggemar Jepang maupun seluruh pengunjung.

Peresmian tersebut langsung dihadiri oleh Makoto Makino selaku Acting General Manager, Overseas Business Division dan Multichannel Pay TV Business dari negeri Sakura.

"Dengan dibuka kafe ini, saya berharap Anda semua dapat merasakan perasaan WakuWaku (deg-degan) dengan seluruh menu dan dekorasi yang ada disini," ungkap Makino.

Pada acara yang diadakan di Piazza Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan para tamu undangan dapat mencicipi seluruh makanan di WakuWaku Cafe. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan Ultraman Mebius dan girl band JKT48 yang juga menjadi ambassador dari WakuWaku.

 

Di dalam kafe bertemakan Jepang ini menghadirkan berbagai kuliner dari negeri sakura tersebut serta pengalaman yang lebih mengenai Jepang. Design interior ruangan akan dihiasi dengan berbagai dekoarsi khas Jepang, seperti Tatami (tikar Jepang), pohon Sakura, dan payung Nodate.

Selain itu, pengunjung kafe ini juga akan merasakan pengalaman seolah-olah berada di Jepang. Lebih nayata dengan penggunaan tableware khas Jepang.

"Kami ingin mengenalkan lebih dan memberikan pengalaman dalam menikmati seluruh hidangan dengan tableware khusus dari Jepang," tambah Makino.

WakuWaku Cafe ini sendiri mengusung tema musim semi Jepang yang sangat identik dengan pohon Sakura. Uniknya lagi, ternayat kafe ini berada di Gandaria City, Jakarta Selatan lantai dasar mulai dari tanggal 28 November 2014 hingga 28 Januari 2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement