Rabu 26 Nov 2014 17:37 WIB
Musi Triboatton 2014

Begini Hebohnya Penonton 'Musi Triboatton 2014' di Muara Kelingi

Rep: Hazliansyah/ Red: Winda Destiana Putri
Antusias penonton Musi Triboatton 2014
Foto: ROL/Hazliansyah
Antusias penonton Musi Triboatton 2014

REPUBLIKA.CO.ID, MUSI RAWAS -- Gelaran Musi Triboatton 2014 mendapat antusiasme warga yang tinggi. Bahkan mereka mengekspresikannya dalam beberapa hal. Seperi apa?

Gelaran Musi Triboatton 2014 masuk etape II yang digelar di Dermaga Muara Kelingi, Musi Rawas, Sumatera Selatan, Rabu (26/11).

Ajang berlangsung sepanjang siang hingga sore hari dengan mempertandingkan cabang Kayak dan Rafting. 14 tim yang berlaga mengerahkan kemampuan terbaik masing-masing. Hal ini lantas mendapat sambutan warga yang begitu meriah.

Dari pengamatan ROL di lapangan, seratusan warga berjejer di bibir sungai di sekitar dermaga. Mulai dari orang tua, dewasa hingga anak duduk di atas rumput dengan santai. Sesekali mereka mengeluarkan teriakan untuk memberi semangat kepada tim unggulan masing-masing.

"Ayo Iran," pekik salah seorang wanita di bibir sungai.

Atlet Iran memang menjadi tim yang paling banyak dukungan. Tubuh atletis ditunjang paras yang rupawan menjadi alasan masyarakat, terutama kaum hawa memberikan dukungan.

Begitu juga dengan tim Singapura. Paras laiknya personel boyband menjadi incaran kaum hawa yang lebih muda. Umumnya mereka siswi SMU.

Ekspresi berbeda ditunjukkan anak-anak. Dengan santainya mereka berdiri atau sekadar duduk di rangka dermaga. Dengan polos, mereka memperhatikan satu per satu tim yang melintas.

Lain lagi dengan Satpol PP yang ikut menjaga jalannya pertandingan. Mereka memanfaatkan perahu tim yang melintas sebagai background selfie.

Hingga saat ini lomba etape II masih berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement