REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Menyambut libur Natal bulan depan, bukan hanya berbagai pusat hiburan yang sudah bernuansa Sinterklas, namun ada hal unik bila Anda melihat kereta api ini.
Bukan hanya bernuansa merah, namun hal unik yang ada di Kereta Api Virgin ini adalah fasilitas yang akan memudahkan wisatawan untuk tidak membawa serta barang mereka.
Dilansir dari Dailymail, Ahad (23/11) Kereta Api Virgin ini menyediakan layanan pengiriman barang atau bagasi bernama Tas Sihir. Hal ini semakin memudahkan perjalanan wisatawan melalui jasa pengiriman barang, mereka akan lebih menikmati perjalanan ketimbang harus memikirkan beratnya bagasi yang akan mereka pikul ketika sampai di kota tujuan.
Tim Tas Sihir ini bekerja dengan sistem paket empat shift. Mereka akan menyortir mana tas, hadiah dan dikumpulkan per wilayah atau kota sebelum dikirim. Bahkan, mereka juga menyediakan layanan yang akan mengantar barang hadiah sampai hotel.
Untuk mempromosikan layanan ini, Kereta Api Virgin telah melakukan layanan pengiriman barang gratis ke Stasiun Euston di London pada tanggal 22 kemarin. Rencananya, layanan ini akan berakhir pada akhir tahun bulan depan.
"Kami selalu memberikan pelayanan yang memungkinkan wisatawan untuk bepergian dengan santai," kata Steve Tennant, Manager Experience Kereta Api Virgin.