Sabtu 22 Nov 2014 17:08 WIB

Magnum Kafe PIM Dibuka Kembali

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Es krim Magnum
Foto: Rakhmawaty La'lang/Republika
Es krim Magnum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyuka es krim akan senang jika bisa mengkreasikan sendiri es krim kesukaannya. Salah satu tempat yang menjajakan es krim sesuai kreasi kesenangan pelanggan adalah Magnum Kafe.

Setelah sempat ditutup selama beberapa waktu Magnum Kafe yang terletak di Pondok Indah Mal, tepatnya di Pondok Indah Mal (PIM) 2 kembali dibuka. Sekarang Magnum Kafe hadir dengan konsep baru.

Magnum, merk es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk memiliki dua kafe yang berlokasi di Grand Indonesia (GI) dan PIM 2. Kafe pertama dibuka di GI dan pada tahun 2013, Magnum membuka kafe keduanya.

Menurut Brand Manager Magnum, Andrie Kurniarahman, kedua cafe memiliki konsep yang berbeda. Magnum Kafe PIM lebih mengutamakan kedinamisan, simpel, dengan konsep 'grab n go' atau makan di luar kafe.

"Kini, berangkat dari permintaan para konsumen loyal, Magnum mempersembahkan pembukaan kembali Magnum PIM dengan berbagai inovasi baru," ujarnya, Sabtu (22/11).

Inovasi ini, lanjutnya, dituangkan antara lain melalui desain interior yang lebih gaya dan diharapkan bisa memberi pengalaman bersantap yang lebih nyaman. Magnum Kafe PIM juga ditata ulang agar bisa lebih fleksibel menampung pelanggan. Serta mampu mengakomodir lebih banyak penggemar es krim Magnum. ''Semua tentunya untuk bisa menikmati momen yang lebih menyenangkan di Magnum PIM,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement