Jumat 21 Nov 2014 11:12 WIB

AirAsiaGo Luncurkan Mobile App

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Aplikasi Air Asia Go dan Expedia
Foto: ROL/Ian
Peluncuran Aplikasi Air Asia Go dan Expedia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seiring dengan datangnya liburan akhir tahun AirAsiaGo, yang dioperasikan oleh AirAsiaExpedia, meluncurkan teknologi aplikasi mobile pintar serta menambahkan fitur baru yakni paket penerbangan dan hotel kedalam mobile web.

AirAsiaGo merupakan aplikasi berbasis mobile app yang memberikan kesempatan untuk seluruh penggunanya melakukan reservasi untuk segala jenis penerbangan maupun pemesanan hotel dalam satu aplikasi dan juga mendapat notifikasi real-time untuk setiap jadwal yang telah dipesan.

Darren Goh selaku General Manager AirAsiaGo mengungkapkan, "Aplikasi ini sangat berguna terlebih bagi konsumen yang sering melakukan perjalanan mendadak seperti perjalanan bisnis maupun liburan akhir pekan. Hal tersebut dimungkinkan karena konsumen dapat melakukan reservasi on the go dan penawaran ekslusif dari mobile app ini, katanya dalam Jumpa Pers peluncuran, kemarin di Jakarta.

Disamping itu, perwakilan dari Product Team AirAsiaGo, Nao Kikuchi juga menambahkan, "AirAsiaGo dikembangkan oleh engineers handal dari Expedia, sehingga aplikasi ini canggih namun simpel dan memiliki tampilan yang indah dan intuitif."

"Aplikasi ini dapat diunduh langsung dari OS Android maupun iOs ini diharapkan dapat mempermudah para penggunanya dalam merencanakan seluruh kegiatan liburan di mana pun dan kapanpun," tutup Nao Kikuchi.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa langsung melihat daftar hotel yang berada disekitar Anda sekaligus harga, review dari pengunjung sebelumnya, maupun diskon-diskon.

Selain itu, setelah Anda mendaftar menjadi member AirAsiaGo, Anda dapat melihat daftar penerbangan sekaligus memesan tiket penerbangan langsung tanpa harus mengisi form identitas lagi dan melakukan pembayaran dengan kartu kredit.

Anda juga akan mendapatkan push notification sebagai pengingat jadwal seluruh kegiatan Anda yang telah terdaftar di aplikasi AirAsiaGo ini.

Selain itu, AirAsiaGo juga melengkapi fitur mobile web dengan menambahkan fitur baru yang memungkinkan konsumen untuk memesan paket penerbangan plus hotel ke seluruh destinasi AirAsia.

AirAsiaGo merupakan salah satu portal travel online dengan perkembangan tercepat di Asia yang menghadirkan pilihan hotel dan layanan paket liburan yang sangat beragam untuk memenuhi setiap anggaran dengan tarif yang kompetitif.

Sebagai satu-satunya portal travel online yang menawarkan paket penerbangan dan hotel sekaligus, AirAsiaGo memiliki lebih dari 325.000 mitra hotel di seluruh dunia dan pilihan penerbangan ke berbagai destinasi AirAsia yang tersedia dalam satu situs.

Brand AirAsiaGo dikelola oleh AirAsiaExpedia, sebuah perusahaan patungan antara perusahaan travel online terkemuka di dunia, Expedia Inc., dan maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di dunia, AirAsia. Dengan kantor pusat di Singapura, AirAsiaExpedia mengoperasikan bisnis AirAsiaGo di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement