Kamis 20 Nov 2014 21:51 WIB

Pizza Hut Ajarkan Anak Membuat Pizza

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pizza Hut
Foto: AP
Pizza Hut

REPUBLIKA.CO.ID, Pizza merupakan makanan lezat dan mengandung banyak gizi. Selain orang dewasa, anak-anak juga menyukainya. Supaya anak tidak hanya suka menyantapnya, orang tua bisa mengajarkan anak membuat sendiri pizza.

Seperti yang dilakukan oleh Pizza Hut Indonesia dan PHD 500600 di bawah naungan PT Sarimelati Kencana. Perusahaan tersebut kembali menggelar Pizza Maker Juniors tahun 2014 ini. Kegiatan yang dilaksanakan pertama kali tahun 2011 ini digelar serentak di lebih dari 300 gerai Pizza Hut dan PHD 500600 seluruh Indonesia. Mereka mengundang lebih dari 10 ribu murid-murid sekolah dasar dan anak-anak yang kurang beruntung.

Anak-anak ini diajarkan berkreasi membuat pizza serta mengikuti tur di balik dapur Pizza Hut dan PHD 500600. Selain itu, mereka juga mengajak anak-anak untuk membiasakan diri dengan satu kebiasaan sederhana sebagai bagian dari hidup sehat, yaitu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Presiden Direktur Pizza Hut Indonesia dan PHD 500600, Stephen McCarthy mengatakan seiring dengan berkembangnya aktivitas bisnis Pizza Hut Indonesia, pihaknya juga terus mengupayakan untuk meningkatkan komitmen untuk terus berbagi dan berkontribusi terhadap lingkungan dan kemajuan masyarakat.

“Program ini terus kami kembangkan karena kami sadar perlunya beragam upaya edukasi formal dan informal dari segenap pihak untuk memberikan akses edukasi untuk generasi penerus yang kurang beruntung,” ujarnya, Kamis (20/11).

Di gerai Gatot Subroto, kegiatan ini diikuti oleh 80 murid dari Sekolah Dasar Negeri 08 Pagi Susukan Ciracas dan SD Juara Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini, anak-anak diajak berlomba menghias pizza dengan tujuh macam topping yang disediakan. Anak-anak dilatih untuk bekerja dan berkreasi dalam tim guna mendesain pizza dengan pilihan topping yang menarik.

Tahun ini, Pizza Maker Juniors juga menghadirkan terobosan baru dengan berbagi sensasi keceriaan bersama beberapa gerai yang ada di Indonesia lewat teknologi live streaming sehingga peserta Pizza Maker Juniors Gatot Subroto dapat secara langsung mengetahui kondisi dan berkomunikasi dengan beberapa gerai di seluruh Indonesia. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan pengalaman tersendiri bagi  pesertanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement