Rabu 19 Nov 2014 17:07 WIB

Abacus Indonesia Travel Fair 2014 Siap Digelar

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Jumpa pers Mandiri International Islami Expo 2014
Foto: ROL/Ian
Jumpa pers Mandiri International Islami Expo 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu perusahaan sistem reservasi traveling, terbesar, Abacus, rencananya akan menggelar pameran travel bersamaan dengan acara Islamic Internation Expo di JCC pada 21 November mendatang.

"Misi dari Abacus Travel Fair ini ialah lebih mendekatkan pihak travel agent dan calon costumer, dengan memberikan pelayanan terbaik dengan sistem reservasi yang lebih user friendly," ujar Iswandi Said Managing Director PT Abacus Distribution System Indonesia.

Setelah menjadi pendukung selama hampir satu dekade dari berbagai travel fair dari maskapai-maskapai ternama seperti Garuda Indonesia, Abacus melangkah lebih dekat dengan kalangan yang lebih luas untuk mendukung kegiatan perjalanan para costumer.

Pameran ini didukul oleh sejumlah maskapai terkemuka dari luar maupun dalam negeri yang akan memberikan harga terbaik dan promo lainnya melalui travel agent. Selain itu sebgaia dukungan ofisial bank partner, Bank Mandiri akan memberikan kemudahan bagi pengunjung dengan penawar cicilan hingga 12 bulan.

Bersamaan dengan Abacus Indonesia Travel Fair 2014, pengunjung juga dapat mengunjungi Mandiri Islamic International Expo ke-110 untuk pilihan destinasi wilayah Timur Tengah dan perjalan ibadah umrah dan haji.

Abacus Indonesia Travel Fair 2014 akan digelar di JCC, Senayan, Jakarta pada 21-23 November dan ditargetkan akan menyerap lebih dari 90.000 pengunjung dan menjadikan event ini sebagai acara travel terbesar terakhir di tahun 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement