Selasa 18 Nov 2014 20:06 WIB

Ariel Tatum Pangkas Jadwal Syuting Demi Kuliah

Rep: C91/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ariel Tatum (kiri).
Foto: Antara
Ariel Tatum (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris muda Ariel Tatum mengaku mulai mengurangi kesibukannya di dunia entertaintment. Pesinetron "Cinta Yang Sama" itu melakukan hal itu agar bisa fokus dalam kesibukannya menjalani kuliah.

"Aku lagi seneng-senengnya kuliah masih semester pertama. Masuk jurusan psikologi, jadi bener-bener sesuatu yang aku interest banget," kata Ariel saat ditemui di SCBD, Sudirman, Jakarta baru baru ini.

Ia menjelaskan, sebenarnya masih ada waktu untuk melakukan kegiatannnya, hanya saja banyak tugas. Sehingga dirinya harus mengurangi pekerjaannya di industri hiburan.

Ariel menganggap, psikologi merupakan ilmu yang cukup penting dalam kehidupan manusia. "Psikologi menurut aku salah satu ilmu yang bakalan selalu dipakai selama ada manusia. Aku ingin lebih mendalami tentang manusia," katanya.

Tak menutup kemungkinan jika lulus, Ariel ingin menjadi seorang psikolog. "Serius aku emang pengen jadi psikolog, itu lebih ke mendiagnosa penyakit-penyakit atau gejala. Dosen aku selalu bilang, manusiakanlah para manusia," tambah dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement